Editorial - 2 Mei 2024

Agus Ririmasse Berharap dapat Rekomendasi Partai Hanura, ini Janjinya

Infobaru.co.id, Ambon – Bakal calon Walikota Ambon Agus Ririmasse mendatangi lansung kantor DPC Hanura Kota Ambon untuk mengembalikan berkas.

Kedatangan Agus Ririmasse didampingi tim pemenang. Ririmasse mengucapkan banyak teimah kasih atas karena disambut lansung Ketua tim Penjaringan DPC Haruna Kota Ambon dengan baik, Kamis (2/5/2024).

“Saya hadir disini untuk mengembalikakn seluruh formulir yang saya ambil dan melengkapi semua persyaratan dan saya harap saya bisa ada bersama Hanura.

Agus juga akan sanggupi semua persyaratan yang ditetapkan DPC Hanura mulai dari survei maupun fit and propert.

“Saya akan sanggupi baik survei maupun fit and propert test. Ketika saya direkomendasikan Hanura kita akan sama sama besarkan partai ini,” tegasnya.

Ririmasse optimis akan mengantongi partai Hanura karena semua berkas yang dimasukan dianggap lengkap. Untuk itu dirinya minta dukungan doa agar bisa mendapatkan partai Hanura.

“Saya datang serahkan dan setelah diverifikasi oleh tim penjaringan balon Walikota dan Wawali, maka berkas saya dinyatakan lengkap, saya minta dukungan doa, sehingga saya dapat direkomendasikan oleh DPC Hanura melalui proses, sehingga rekomendasi oleh partai Hanura,” ujarnya.

Agus juga barjanji akan membesarkan partai Hanura bersamanya untuk membangun Ambon lebih baik kedepan.

“Saya berharap, partai Hanura bisa bersama saya membangun Ambon dengan hati dan menjadi berkat banyak orang, bersama Hanura saya akan besarkan partai ini untuk kota Ambon kedepan,” janjinya.

Sementata itu Tim penjaringan walikota dan Wakil Walikota DPC Partai Hanura berterimah kasih kepada Agus Ririmasse karena sudah berpartisipasi dan menjalankan sesuai perintah.

“Kami tim ucapkan terima kasih kepada Agus sudah datang tim sudah terima berkas dari Agus, proses tahapan nantinya kita komunikasi dengan DPD. Karena ada lanjutan nanti hingga fit propert tes sertssurvei internal dan akan kita kembalikan ke masing-masing bakal calon,” jelas Ketua Tim. (Ipu)

To Top