Editorial - 1 Juni 2022

Danlantamal Sambut Kedatangan Aspotmar Kasal di Bandara Pattimura

Infobaru.co.id, Ambon – Komandan Lantamal IX (Danlantamal IX) Ambon Brigadir Jenderal TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., didampingi Ketua Korcab IX DJA III Ny. Widiya Said Latuconsina sambut kedatangan Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M. Tr. Han, Rabu (1/6/2022)

Aspotmar yang didampingi Ketua Cabang 6 Gabungan Jalasenastri Mabesal Ny. Ayu Alamsyah beserta Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Letkol Laut (P) Abdul Kadir Mulku, bertempat di Ruang Transit VIP Pemda Bandara Pattimura Ambon.

Kunjungan Kerja yang dipimpin langsung oleh Aspotmar Kasal Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M. Tr. Han., tersebut adalah dalam rangka Kegiatan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) terkait Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113 Tahun 2022 yang dilaksanakan di beberapa desa dan juga dusun di wilayah Kecamatan Teluk Ambon.

Kegiatan TMMD kali ini mengusung tema “TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI”, bertindak sebagai Dansatgas TMMD, Dandim 1504 Ambon Kolonel Inf. Zamril Philiang. Kegiatan TMMD merupakan suatu program terpadu antara TNI dan Pemerintah Daerah yang bertujuan untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan dengan harapan terjadi peningkatan kesejahteraan masyarakat dan juga bertujuan mempererat kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Turut hadir dalam penjemputan, Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H., M.H., Dandim 1504 Ambon Kolonel Inf. Zamril Philiang, Para Pejabat Utama (PJU) Lantamal IX, Danyonmarhanlan IX Ambon dan Para Pengurus Jalasenastri Korcab IX DJA III. (Ipu)

To Top