Ambonia - 13 April 2024

Kapolresta Ambon Pimpin Sertijab Tiga Kapolsek



Infobaru.co.id, Ambon – Kombes Pol Driyano Andri Ibrahim memimpin upacara serah terima jabatan untuk tiga Kapolsek di jajaran Polresta Ambon, Sabtu (13/4/2024).

Tiga Kapolsek yang di ganti yaitu Kapolsek Leihitu Barat, Kapolsek Baguala, Kapolsek Teluk Ambon, kegiatan berlangsung di Lapangan Apel Mako Polresta Ambon.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolresta Ambon AKBP Nur Rahman serta para PJU Polresta, Kapolsek jajaran, perwira, serta diikuti oleh Personil Polresta Ambon. 

Dalam sambutannya, Kapolresta menyampaikan mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal biasa yang sudah menjadi bagian dari dinamika organisasi yang bertujuan untuk peningkatan kinerja dan pembinaan karier.

Ia menekankan bahwa proses serah terima jabatan merupakan hal alamiah dalam rangka meningkatkan promosi dan efektivitas dalam tugas-tugas kepolisian.

Kapolresta juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah memberikan dedikasi dan pengabdian tanpa pamrih selama menjabat. Ia memberikan apresiasi atas kontribusi dan kinerja yang telah dilakukan. Sementara itu, ia memberikan sambutan hangat kepada pejabat baru, mengajak mereka untuk segera beradaptasi dan berkinerja maksimal dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian di wilayah tugas masing-masing.

Setelah upacara serah terima jabatan selesai, dilakukan pula kegiatan kenal pamit antara pejabat lama dan pejabat baru. Hal ini sebagai bentuk saling mengenal dan mempererat hubungan kerja di lingkungan Polresta Ambon. Kegiatan serah terima jabatan ini diharapkan dapat menghadirkan suasana baru yang dinamis dan produktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polresta Ambon. (Ipu)

To Top