Ambonia - 4 April 2024

Koffee Ujung JMP Bagi Takjil Kepada Warga Sebagai Bentuk Saling Berbagi di Bulan Ramadhan

Infobaru.co.id, Ambon – Pemilik Koffee Ujung JMP Levi Kariuw turun lansung  membagikan sebanyak paket jajanan berbuka puasa (takjil) gratis kepada warga, sebagai realisasi dari program Ramadhan Berbagi di depan Koffee Ujung JMP di Jl.Leimena Kamis (4/4/2024) sekitar pukul 17.00 Wit.

“Kami memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dengan berbagi takjil gratis dan ini program rutin setiap tahun, dan ini merupakan yang kedua kalinya sejak koffee ini di buka,” ungkap levi usai membagikan takjil di depan kafe.

Levi  nama sapaan bersama karyawanya membagikan takjil gratis kepada warga yang melintas di seputaran Jalan Leimena mengatakan, takjil gratis ini merupakan bentuk perhatikan kepada warga kota Ambon untuk mendapatkan beragam menu berbuka puasa bagi warga yang melintas di kawasan tersebut.

“Pembagian 100 takjil gratis ini juga dalam rangka mengajak warga, terutama para sopir penumpang, pengguna kendaraan roda dua, serta masyarakat yang melintas untuk menyajikan menu berbuka yang sehat dan aman dikonsumsi warga,” katanya.

Dirinya berharap kegiatan rutin tahunan ini dapat memberikan dampak bagi masyarakat kota Ambon di bulan yang penuh berkah ini.

Membagikan takjil kepada orang lain adalah karena mereka ingin mendapatkan rahmat dan berkah dari Allah SWT di bulan Ramadhan. Selain itu, membagikan takjil juga dapat disebut sebagai bentuk saling berbagi dan saling menolong antar sesama manusia. (Ipu)

To Top