Politik - 3 Agustus 2022

Muhaimin Apresiasi Semangat Melania Muda Maluku

Infobaru.co.id, Ambon – Gus Muhaimin salah satu colon presiden 2024 merasa terharu dan bangga atas dukungan kalangan muda maluku di Kota Ambon.

Dirinya berharap milenia muda maluku sebagai penggerak bangsa, merupakan pemuda yang kerja keras, mengabdi dan berbuat baik.

“Sungguh saya sangat terharu bersyukur dan bangga memberi semangat kepada saya dan yang paling membahagiakan saya adalah saya bertemu kaum muda yang optimis dan semangat yang bukan mau cari enak dengan gampang tapi siap mengabdi dan berbuat memperbaiki nasib dirinya dan bangsanya,” jelas dalam sambutannya.

Baginya, untuk merubah nasib sangat sederhana, pemerintah memberikan pekerjaan yang banyak untuk kelansungan hidup bangsa dan negara.

“Sederhana saja kalimatnya berikam kami pekerjaan kami tidak mau dapat yang enak tanpa pekerja keras dan mengabdi karena itu wajib pemerintah dan negara menyediakan sekuat-kuatnya untuk kesempatan kau pemuda di berbagai bidang apalagi bangsa kita kaya tapi belum bisa kita nikmati betul,” tegasnya.

Baginya, Maluku kaya raya tapi rakyatnya masih hidupnya makmur dan sejahtera, kita hadir disini dengan satu tujuan, merubah nasib bangsa, khususnya maluku lebih baik.

“Kaum muda, saya yakin apa yang membuat kita mau dan bersama-sama berkumpul di sini termasuk saya untuj satu tujuan rumah nasib kita menjadi lebih baik di dan merubah nasib bangsa kita menjadi lebih baik, khususnya untuk maluku,” bebernya.

hal ini terlihat dukungan Muhaimin jadi calon presiden 2024 mendari dari berbagai kalangan seperti generasi Milenial Kota Ambon dengan ini menyatakan siap tegak lurus mendukung Gus Muhaimin sebagai Presiden RI 2024. 

Putra dan putri Melenial Kota Ambon dengan ini berjanji siap lahir batin memenangkan Gus Muhaimin sebagai Presiden RI 2024. 

Putra dan putri generasi Melenial Kota Ambon dengan ini berikral siap sepenuh hati mendukung dan memenangkan Gus Muhaimin sebagai Presiden RI 2024. 

Sementara itu Komunitas Ojek Online Kota Ambon dibawah pimpinan Abd. Fatah Nur alias Cecep siap rapatkan barisan satukan niat perkuat semangat demi satu tujuan mendukung dan memenangkan Gus Muhaimin sebagai Presiden RI 2024.

Dukungan juga datang dari Aliansi Masyarakat Kei (Amkay) Maluku dengan ini menyatakan kebulatan tekad kami dengan sepenuh hati siap lahir batin mendukung dan memenangkan Gus Muhaimin sebagai Presiden RI 2024. (Ipu)

To Top