Ekonomi - 1 April 2022

Kapolda Maluku Salurkan Bantuan Beras Satu Ton untuk Masyarakat Pelauw

Infobaru.co.id, Ambon – Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, SH., M.Hum, menyerahkan bantuan sosial berupa satu ton beras kepada masyarakat Negeri Pelauw, Kecamatan Pulau Haruku, Kabupaten Maluku Tengah, Jumat (1/4/2022).

Bantuan kemanusiaan menjelang pelaksanaan ibadah puasa di bulan Ramadan ini diserahkan secara simbolis dari Kapolda melalui Karo Logistik Polda Maluku, Kombes Pol Chairul Aziz SIK.,M.Si,.M.H.

Secara simbolis, penyerahan satu ton beras kepada masyarakat Pelauw itu diterima oleh Pengurus Ikatan Pemuda Mahasiswa Pelauw (IPMAPP), Yani Salampessy.

“Tadi bapak Kapolda menyerahkan bantuan satu ton beras kepada masyarakat Pelauw di Kantor Polda Maluku di Tantui. Secara simbolis bantuan diberikan oleh bapak Karo logistik,” kata Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol. M. Rum Ohoirat.

Juru bicara Polda Maluku ini berharap, penyerahan bantuan dari Kapolda dapat membantu masyarakat Pelauw, apalagi menjelang bulan suci Ramadan.

“Semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat Pelauw, dan membantu masyarakat dalam memasuki bulan puasa,” harapnya.

Rum juga mengaku dalam waktu dekat ini Kapolda Maluku juga akan menyalurkan bantuan serupa kepada masyarakat Negeri Kariu.

“Nanti sehari dua bapak Kapolda juga akan memberikan bantuan kepada masyarakat Kariu menjelang peringatan Paskah,” pungkasnya. (Ipu)

Beri Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top