Lifestyle - 2 Desember 2020

SMAN 8 Malteng, Jadi Sasaran Sosialisasi Rekrutmen Bintara Polri



Infobaru.co.id, Masohi – Polri akan kembali membuka rekrutmen penerimaan Bintara Polri tahun 2021 mendatang. Polres Malteng terus melakukan sosialisasi perekrutmen penerimaan Polri kepada masyarakat.

Kapolres AKBP Rositah Umasugi mengatakan, pihaknya kembali melakukan sosialisasi dengan fokus utama di SMA Negeri 8 Maluku Tengah, yang berada dikawasan kecamatan Wahai.

“Personil kami khususnya dari Polsek Wahai, melaksanakan sosialisasi penyelenggaraan rekrutmen proaktif dalam penerimaan Bintara Polri Tahun anggaran 2021. Kegiatan bertempat di sekolah SMA Negeri 8 Maluku Tengah di desa Wahai, yang pimpin langsung oleh Kanit Binmas Polsek Wahai Ipda Cung Hariyanto,”jelas Kapolres kepada wartawan di Mapolres Malteng, Rabu (2/12/2020).

Menurutnya, sosialisasi penyelenggaraan rekrutmen proaktif dalam penerimaan Bintara Polri Tahun Anggaran 202, difokuskan kepada pelajar kelas X dan XI sekolah tersebut.
“Dalam kesempatan yang sama Kanit Binmas juga menyampaikan tentang Protokol Kesehatan 4 M, Memakai masker. Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir. Menjaga jarak dan menghindari kerumunan, ” papar Kapolres.

Kegiatan tersebut, mendapat sambutan dan antusias dari para pelajar di sekolah itu. Mayoritas pelajar yang mengikuti sosialisasi tersebut memiliki keinginan untuk menjadi anggota Polri. (Ipu)

Beri Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top